Kamis, 25 Desember 2008

MENDAPATKAN UANG DARI MICROSOFT EXCEL (1)

Hi,
Anda mungkin berpikir apa mungkin bisa mendapatkan uang dari Microsoft excel, caranya sangat mudah sekali cukup dengan menjadi mahir di Microsoft excel.

Saya membagi menjadi 2 kriteria orang bagaimana memanfaatkan kemahiran Microsoft excel yaitu :
1. Orang yang belum bekerja
2. Orang yang telah bekerja

1. Bagi yang belum bekerja / ataupun berniat menjadi pengangguran lagi (he..he..he..), anda bisa membuka kursus privat Microsoft excel dengan mempelajari materi yang saya buat di blog ini.

Kenapa saya berkata demikian? Karena di jaman sekarang ini yang disebut dengan jaman era globalisasi, dimana di dunia perkantoran pekerjaan semakin banyak dan kompleks, maka pegawai perkantoran membutuhkan sebuah system yang fleksibel dan simple yang dapat digunakan untuk mempercepat penyelesaian suatu pekerjaan.

Dari pengalaman saya, Microsoft excel sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan kantor. Dimana program ini dapat disesuaikan dengan operating system intern perusahaan, sehingga saya dapat menyelesaikan suatu pekerjaan lebih CEPAT dan mengurangi tingkat STRES.

Sekarang dengan Microsoft excel ini, saya bisa membuat “robot excel” (asisten pribadi) yang bekerja sendiri, dengan tingkat keakuratan yang tinggi dan cepat. Saya cukup memberikan data mentah dan memerintahkan si robot untuk menyelesaikannya.

Anda pasti kurang percaya, saya bilang BISA, anda cukup menjalankan fungsi MACRO yang ada dalam Microsoft excel. Dan saya nanti pasti akan membahas fungsi ini.

Jadi percayalah bahwa anda tidak akan rugi membuka kursus privat ini, dengan target pangsa pasar utama adalah para pegawai perkantoran dan tidak menutup kemungkinan para pelajar.

2. Bagi yang telah bekerja, cukup mempelajari materi yang ada dalam blog saya, kemudian terapkan dalam pekerjaan anda, sehingga pekerjaan anda menjadi cepat selesai, anda kemudian disayang atasan, akhirnya naik gaji n jabatan he.. he.. he..
Ataupun anda setelah pulang kerja membuka kursus privat Microsoft excel juga

Akhir kata saya hanya ingin memberikan nasehat :
Harta yang paling berharga adalah ilmu pengetahuan
Dan hal yang tidak bisa dibeli dengan apapun adalah kenangan.


Salam hangat

Bersambung ….

Tidak ada komentar: